Pages Menu
TwitterRssFacebook

Categories Menu

rolex replica replica watchesreplica rolex

Posted by on Jul 28, 2017 in News And Event | 0 comments

Sambutan Luar Biasa untuk Drama Musikal ‘Aku dan Duniaku’

 

RMOL. Pertunjukan drama musikal ‘Aku dan Duniaku‘ mendapat sambutan luar biasa dari para penonton yang hadir di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, tadi malam (Sabtu, 22/7).

Drama musikal yang terinspirasi dari Helen Keller, seorang penyandang disabilitas pendengaran yang menjadi ikon dunia, ini digelar Satu Langit bekerja sama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Nasional dan i-gan Solution.

“Kegiatan drama musikal ini, merupakan bagian dari program kepedulian kami dalam upaya-upaya menyosialisasikan potensi penyandang disabilitas,” kata Ketua YPAC Nasional, Imbari Kusuma Sembada.

Ia berharap lewat kegiatan seperti ini, publik akan lebih memahami tidak saja kebutuhan, tetapi juga potensi penyandang disabilitas, jika akses kesempatan dibuka untuk mereka. Sedangkan, bagi pemuda generasi penerus bangsa, tontonan ini sejatinya dapat memberikan inspirasi mendidik mental menjadi anak bangsa yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan di negeri ini.

Loly Hutapea selaku penulis naskah, sutradara, dan produser ‘Aku dan Duniaku’ berpendapat, jarang sekali drama musikal, khususnya untuk anak, menampilkan kisah hidup seorang tokoh yang dapat memotivasi penonton untuk belajar dari pengalaman hidupnya. Seringkali yang dipertunjukkan merupakan fantasi atau khalayan dari cerita komik dan kartun.

“Hidup itu belajar, dan tidak ada kata terlambat, orang bisa berkata tidak mungkin, namun kisah ini memberikan semangat dan motivasi, berani untuk mengatakan mungkin dan pasti bisa,” simpul Loly.

Aku Dan Duniaku‘ menceritakan kisah hidup masa kecil Helen Keller tanpa dapat melihat, mendengar, dan berbicara. Upaya keras Helen kecil yang ingin mengenal dunia tempatnya berpijak. Awalnya Helen kecil digambarkan sangat sulit untuk dibujuk oleh sang guru, Anne Sullivan.

Namun upaya gigih baik dari sang guru, akhirnya Helen kecil mulai menerima keterbatasannya, dan kedua orang tua Helen kemudian memberikan dukungan penuh. Helen tumbuh menjadi sosok penyandang disabilitas cerdas yang sangat menikmati dunianya.  (Dikutip dari rmol.co)

Comments

comments

Post a Reply

people provided which they are commonly h2o resistant breitling replica . Jeu pursuits watches are preferably suited to the individuals with energetic lifestyles offered which they are on a regular basis generated from assets that promise an prolonged lifespan. fake watches breitling fake movado Parts used in passe-temps things to do watches are typically robust rubber, stainless-steel, replica tag along with titanium fake watches . Best of luck as a part of your study for that fantastic brand name identify detect see. Just often preserve your selling price variety and personal design and style in ideas www.buswatches.net , therefore you are particular to conclude up a issue great! Zenith My Well-known Take a look at Manufacturer title With numerous see manufacturer names within sector Chronograph Watches Greatest Mixture of Form and Efficiency Fossil launched watches which had been fashionable in conjunction with replica watcheswww.replicaforme.com