Pages Menu
TwitterRssFacebook

Categories Menu

rolex replica replica watchesreplica rolex

Tentang Pusdatin

SEKILAS TENTANG PUSAT DATA, INFORMASI, PELATIHAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (PUSDATIN) YPAC NASIONAL


YPAC sebagai lembaga non pemerintah (NGO) dan non profit yang bergerak dalam bidang rehabilitasi anak-anak cacat, menyadari pentingnya  menerapkan dan mengembangkan teknologi informasi.  Dalam upaya mencapai visi, misi dan tujuan YPAC secara lebih efektif, teknologi informasi sangat berguna bukan hanya untuk koordinasi dan pengembangan YPAC daerah di 16 wilayah di seluruh Indonesia, tetapi juga mengembangkan kerjasama dan jaringan dengan lembaga lain, baik pemerintah maupun non pemerintah, kelompok penyandang cacat maupun masyarakat luas. Teknologi informasi juga memungkinkan YPAC untuk mengelola kekayaan intelektualnya, mengembangan management of knowledge dan sharing of knowledge yang kesemuanya bermuara untuk meningkatkan pelayanan informasi bagi masyarakat luas.

Pusat Data, Informasi, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan adalah bagian integral pendukung lembaga YPAC Nasional yang berfungsi menyediakan data dan informasi yang terseleksi, melaksanakan pelatihan dan penelitian tentang kecacatan, rehabilitasi, Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Rehabilitasi dalam Keluarga (RDK), pembangunan inklusi (inclusive development) dan semua hal yang terkait dengan masalah kecacatan (disability issues) kepada YPAC se-Indonesia dan seluruh masyarakat luas. Selain itu Pusat Data dan Informasi ini juga dapat bertindak selaku konsultan yang bekerja untuk memabantu memecahkan masalah-masalah yang dihadapi YPAC se-Indonesia dan masyarakat luas. Pusat informasi ini juga merupakan sentralisasi atau gabungan dari berbagai kegiatan seperti perpustakaan, kearsipan, penelusuran literature, komunikasi dan publikasi tentang masalah-masalah kecacatan dan rehabilitasi.

TUJUAN

Tujuan Pusat Data, Informasi, Penelitian Pelatihan dan Pengembangan ini adalah untuk menjadikan YPAC Nasional sebagai management of knowledge yaitu pusat data, informasi, pelatihan, penelitian dan pengembangan tentang kecacatan dan rehabilitasi yang bisa diakses oleh YPAC se-Indonesia maupun masyarakat luas baik dalam maupun luar negeri dan sharing of knowledge yaitu penyebarluasan informasi tentang masalah kecacatan dan rehabilitasi.

BIDANG-BIDANG

Pusat Data, Informasi, Penelitian dan Pengembangan yang terdiri atas beberapa bidang, yaitu:

  1. Bidang Pengelolaan Data dan Informasi
  2. Bidang Publikasi, Perpustakaan dan Kearsipan
  3.  Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan
people provided which they are commonly h2o resistant breitling replica . Jeu pursuits watches are preferably suited to the individuals with energetic lifestyles offered which they are on a regular basis generated from assets that promise an prolonged lifespan. fake watches breitling fake movado Parts used in passe-temps things to do watches are typically robust rubber, stainless-steel, replica tag along with titanium fake watches . Best of luck as a part of your study for that fantastic brand name identify detect see. Just often preserve your selling price variety and personal design and style in ideas www.buswatches.net , therefore you are particular to conclude up a issue great! Zenith My Well-known Take a look at Manufacturer title With numerous see manufacturer names within sector Chronograph Watches Greatest Mixture of Form and Efficiency Fossil launched watches which had been fashionable in conjunction with replica watcheswww.replicaforme.com